http://www.emailcashpro.com

31 Desember 2008

POSTINGAN MENJELANG TAHUN BARU


Tmend2 tadi ada acara manggang ikan di Amed.

Sayang Q ga dkasi ikut. :-(

ah sudahlah. Krg lg nonton tipi. Filmnya keren2.

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2009 !!!

POSTINGAN MENJELANG TAHUN BARU

Tmend2 tadi ada acara manggang ikan di Amed.

Sayang Q ga dkasi ikut. :-(

ah sudahlah. Krg lg nonton tipi. Filmnya keren2.

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2009 !!!

30 Desember 2008

OH... DEADLINE....

liburan ini.... aku malah santai2 saja.

yah.. belum ada inspirasi untuk menyelesaikan project...

oiya, iseng2 browsing... Q.baru tau kalo karyaku ada diNet juga.

ini linknya.

http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2008/4/20/bud1.html

http://imadesudiana.wordpress.com/2008/10/05/cetik-putu-dessy-savitri-dewi/

http://www.osis-smandapura.net/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=21

link tidak berfungsi?

silakan copy lalu paste di adress bar anda (berasa verifikasi imel aja... hehe)

29 Desember 2008

FENOMENA : KIRIM 10 DAPAT 100 & KIRIM 8 DAPAT 250 KE SEMUA OPERATOR


Judulnya kpanjangan ya? hehe..

jam segini, semua uda tidur

biasanya.

tapi smz dr temen2 terus berdatangan karena fenomena ituh

smznya braneka ragam

ada yg emergency

ada yg biasa aja

dan yg paling bnyak malah yg ga penting

huuahem..
ngantuk


SMZ YANG MANIS

dari : Ta_rihanna, 10:04 pm
"lemon tea.... (gambar cangkir). dibuat dengan rasa : 1. persahabatan, 2. senyuman, 3. Tawa canda, 4. kasih sayang. Semoga dpt menghangatkan malam yang dingin ini."

so sweet.

dari : fey_lin 7:15 pm
"hewan kaki 4=keb0, cowok suka cwo=h0m0, kalo g tau apa2=beg0, bintang film cina=b0b0h0, bintang b0la=r0nald0, abis b0y0lali=s0l0, udah malemmet b0b0...."

dari : yue, 11:00
"temen itu seperti bintang. tak selalu tampak tapi selalu ada"

owh....

Dari : Anggreta
"Bukan hal-hal besar yg menjadikan orang besar, tetapi hal-hal yang lebih kecil yg dikerjakan dgn kekuatan impian-impian besar dan pengabdian yg setia. SEMANGAT!"

dari : nin@
"makna sahabat : (S)'swatu yg ttp (A)da meskipun (H)ri truz brganti & (A)kan jd harta yg (B)harga jka (A)ntara qta (T)tap brbagi sk n duka.:-) moga prshabatan qta ga ilang oleh wkt. he"

manis skali...

Dari : Nur
"dream of star, dream of a face, dream of a person, dream of a place, dream of a city, dream of the sea. But, when u dream of a friend, dream of me. hehe"


uda yah... part 2 -nya menyusul.
mo tdur dlu.

SMA, MASA MENCARI JATI DIRI


Postingan ini aku tulis karena aku teringat kembali akan ketakutan saat pertama masuk ke SMA. Takut menjadi dewasa. Sungguh aku tidak ingin meninggalkan bahagia kanak2ku. Ya, benar. Aku kekanak2an dan merasa bahagia dengan pribadiku yg seperti itu. Masa Orientasi Siswa (MOS) SMA terasa menyenangkan. Teman baru, guru2 yg ramah...
semua berlangsung cukup baik sampai aku diterima di kelas A, kelas unggulan. sungguh, aku mrasa tak pantas di sana....

dan ternyata aku memang tak pantas disana.

Aku merasa begitu berat. Aku begitu bodoh dengan para jenius yang ada di kelasku. Aku merasa terpuruk. Merasa sendirian.

Hal itu masih kurasakan sampai sekarang, aku kelas 3 jurusan IPA. sungguh....
aku merasa tak berharga.

"Inilah hidup.
harus dijalani dengan bersikap dewasa." kata seorang sahabat padaku.

TENTANG JURUSAN
aku memilih IPA. Dan konsekuensinya, rambutku bertambah rontok. ya, rontok!!!!!
aku tak pernah mencintai kimia dan fisika. Dan sampai sekarang masih mencari cara untuk mencintai keduanya.

TENTANG MASA DEPAN
"Aku ingin sukses"
Itu sebuah hal yang pasti.
"Aku akan sukses"
Aku tak berani memastikan.
Ukuran sukses bagiku adalah, mendapatkan pekerjaan dengan gaji yg besar. Akhir semester ganjil ini, bnyak pihak swasta yg datang ke sekolah untuk sosialisasi. Semua menjanjikan pekerjaan. Ya, butuh pemikiran dewasa juga untuk memutuskan akan pergi kemana setelah lulus nanti.

TENTANG TEMAN-TEMAN
Bulan ini aku banyak masalah dengan teman2. Dan aku merasa hebat karena berhasil menyelesaikan semuanya. Thanks all. Kalian yg membuatku belajar tentang kedewasaan.......

LUPH YUUUUUUU

28 Desember 2008

SMZ DARI YUE

FROM : YUE
diam
termenung
sepi
rindu
bosan
bete
malas
pusing
bokek
buang2 waktu
makan
nontn tv
mencret
nunggu?
apa yg aku tunggu?
gt dh gmbrn dr lburanku..

REPLY
lengkap. tp stidaknya tu lbh bae dr hari2 non libur :
PR
ulangan
PR lg
Ulangan lg
pemantapan
matik
kimia
fisika
kurang tidur
fisik melemah
tak bergairah

FROM YUE
bsk d rncna ap?
berenang yuk?
liburan yg q bs lkukn dluar rmh. ato qt pergi ke candidasa? gk puna duit...
gk puna duit... betee ato ke denpasar yuk?
duit...

aku diam. tak tahu msti balas apa

FROM YUE
mpe kapan qt idup kaya gini???

dalam hatiku : aduh... mulai...

FROM YUE :
Potong rambut yuk pas tgl 31. Kita k salon. gmana??? aku pgn bkin poni

REPLY
setujuhhhhhh. pengen ubh gaya. biar g gtu2 aja.
di salon mana ne?

FROM YUE :
salon langgananQ dund. hehehe... aku pgn mrubah duniaku. Melupkn ksedihan satx brjuang dn lbh dwasa... klo yg blalu biarlh brlalu.

REPLY
um... bole2..
tapi klo tar potongannya jelek. u mesti bayar uang ganti rugi. okeh?

KESIMPULAN
liburan -> bokek+diem aja = ga asyik

ok deh kalo bokek masih gpp. Tapi klo cm diem z drumah (makan, nonton TV, tidur, makan lagi...) ga asyik juga sih...

Hm... sepertinya liburan ini aku akan menghabiskan waktu bersama Yue. hehe...

barusan ada SMS lagi

FROM YUE :
ecik..... renang yuk di hardyzzz....

REPLY
malez kluar neng. malez ngapa2in

YUE :
ayo dong... klo gt bli eskrim z...

REPLY :
ok deh. km jemput aku ya. tp dsini gerimis loh...

YUE :
Oh, ujan. Ga jadi deh


...

27 Desember 2008

MENJELANG TAHUN BARU

di tahun 2008 ini...
banyak hal besar yg trjadi.

ultah ke 17

target2 yg brhasil Q capai

dan hal yg paling klimaks..
saat aku bertengkar hebat dgn org2 yg paling q sayang..
sahabat2ku.

hal itu pula yg membuatku depresi stengah mati (lebay ya? hahaha)

tapi untunglah smua sdh clear dan hubunganku dgn mereka makin erat.

hm.. paling tidak, aku pernah merasakan punya musuh. hehe...

malam tahun baru..
mo nonton TV spuasnyaaah
:-)
filmnya bgus2

26 Desember 2008

YUE + DANDEH = LIBURAN BARENG ^_^

hohoho...
stelah bolos les dng ngecengin bule ga jelas di tirtagangga (which is membuat kita rugi 10ribu.. hikz) akuh n Yue tak kapok n membuat planing
PLANING BARU :
1. Ke studio foto
2. Ke skul (ada hal yg perlu dselesaikan)
3. Ke kantor pos, ngirim paket
4. Swim2 di tirta
5. Beli kue (bwt Yue's mom)
6. Pulang

dan setelah hari H... pelaksanaannya agak sdikit melenceng
PELAKSANAAN :
1. Leha2 di rumah dandeh sambil dgerin Avril plus nyanyi2 ga jelas
2. Ke studio foto
3. Beli kue
di kota
4. Swim
2 di tirta
5. Window Shopping di Hardys (rencana tak terduga disebabkan oleh kantor pos yg tutup)
6. Ambil foto yg uda jadi
7. Pulang

daaaaaannnn
seperti yang kalian pikirkan. Anggaran belanja jd membengkak

PENGELUARAN PER ORANG:
- swims = Rp 2000
- ice cream = Rp 3000
- bakso = Rp 5000
- parkir = Rp 500
- bayar foto = Rp 15000
TOTAL : itung ndiri deh....

Oya, ada cerita lagi wkt swim di tirta. Ini sangat-sangat-sangat mengejutkan!!!!

KITA KETEMU BOLANG!!!

Bolang gadungan sih
hehe
Tapi keren bgt lo tu bocah. bener2 memenuhi syarat buat jadi bolang : ekspresif, pinter renang, murah senyum, hiperaktif.

dan

kita pun berkenalan.
hehe

sayang ga sempet foto2 cz tengsin dsana rameeeeee bgt.

yah, menyenangkan sekali.

06 Desember 2008

INTERVIEW I

1. Berapa jumlah uang dalam dompetmu?
em… kayaknya lima puluh…..
2. Apakah pulsa di hpmu selalu diatas Rp 50000?
haha… ga pernah sebanyak itu
3. Di dompetmu ada foto siapa?
adik
4. Siapa orang terakhir yg ngomong ma kmu?
ibu
5. Ngomong apa?
jaga rumah baik-baik
6. Deskripsikan dirimu dgn 3 kata!
aneh, lemot, gila
7. Sebutkan 5 lelaki yg dekat denganmu!
bapak, adik, bapak lagi, adik lagi, bapak lagi
8. Terakhir kali baca buku apa?
catatan hutang
9. Terakhir senyum sama siapa?
adik
10. Terakhir marah sm siapa? Kenapa?
yue. Ceritanya panjaaang
11. Di inbox hp mu terakhir dapet sms dari siapa?
fey_lin
12. Apa isi smsnya?
Sory tadi ga bisa ngizinin. Yang ga buat surat dikasi alpa
13. Ringback tone hp kmu lagunya siapa?
cuma tuut tuut
14. Lagu apa yg banyak memiliki kenangan buatmu?
when you r gonne
15. Kamu merokok?
ga
16. Alcohol?
coba tuak sih pernah dikit, beer? Pernah juga, langsung muntah
17. Clubbing
??????
18. Rambut pendek/panjang?
pendek, emang knapa?
19. Punya tatoo?
ga
20. Ngerawat rambut/kuku?
paling cuma keramas n potong kuku aja
21. Kmu hemat/boros?
kadang hemat kadang boros
22. Kalo dapet uang 50 juta dipake buat apa?
Sebagian kasi ortu, sebagian pake berfoya-foya.... haha
23. Merek hp favorit?
sony
24. Terakhir kali nyalon? Sama siapa? Ngapaen?
tau ah….
25. Hal paling memalukan dalam sebulan terakhir?
Jatuh di tangga depan kelas
26. Siapa yg terakhir kali kamu peluk?
bantal guling
27. Siapa yg terakhir kali kamu cium?
tangan sendiri. Masih bau sambel ga ya?
28. Skarang kamu lg pake baju apa?
kaos hijau garis-garis. Eh ada tulisannya : PEACE getting Staeted
29. Benda apa yg sangat kamu inginkan saat ini?
Cam. Digital, mini notebook
30. Siapa yg terakhir kali kamu pikirkan?
guru TIK, blom nyetor tugas nehh
31. Pemberian/hadiah paling berkesan dari seseorang?
buku, dari Mr. Ken
32. Apakah kamu playgirl/playboy?
ga
33. Apa kamu setia?
setia pada siapa dulu nih?
34. Siapa yg pertama kali ngajarin kamu nyetir mobil?
blum ada. Berminat ngajarin?
35. Pernah nabrak?
pernah
36. Pernah dikejar anjing?
pernah
37. Pernah digigit anjing?
pernah
38. Pernah saltum ga?
pernah, n balik lagi ke rumah
39. Pernah disakitin ma seseorang?
pernah. Dipukul sampe sakit
40. Pernah diomelin ortu?
sering
41. Jika kamu jdi kue, kamu ingin jadi apa?
bolu
42. Mall terakhir yg kamu datengin?
hardys???
43. Suka jajanan apa?
bolu
44. Apakah kamu cantik/tampan?
kenapa sih nanya2 trus?? Liat aja ndiri!!!
45. Kamu mirip siapa? Mama/papa?
keduanya
46. Apakah kamu pecinta sesama jenis?
Maksud loe???
47. Website yg paling sering kamu buka?
flowiner n blog ndiri. Haha… narsism
48. Primary foto friendster mu dmna?
Di ayunan
49. Suka fastfood?
he-em
50. Suka ngopi?
banget
51. Benda apa yg ada di kolong tempat tidurmu?
Debu, kadang2 pulpen.... sekali-sekali semut bawa kecoa
52. Apa yg kamu lakukan kalo ketemu pocong?
Bilang sama dia : jangan ganggu saya
53. Rencana mau married umur berapa?
21-25
54. Mau married ma siapa?
ma calon suami
55. Pengen punya brapa anak kalo udah married?
Liat nanti deh. Emang kenapa sih? Jadi esmosi.