http://www.emailcashpro.com

31 Desember 2008

POSTINGAN MENJELANG TAHUN BARU


Tmend2 tadi ada acara manggang ikan di Amed.

Sayang Q ga dkasi ikut. :-(

ah sudahlah. Krg lg nonton tipi. Filmnya keren2.

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2009 !!!

POSTINGAN MENJELANG TAHUN BARU

Tmend2 tadi ada acara manggang ikan di Amed.

Sayang Q ga dkasi ikut. :-(

ah sudahlah. Krg lg nonton tipi. Filmnya keren2.

SELAMAT MENYAMBUT TAHUN BARU 2009 !!!

30 Desember 2008

OH... DEADLINE....

liburan ini.... aku malah santai2 saja.

yah.. belum ada inspirasi untuk menyelesaikan project...

oiya, iseng2 browsing... Q.baru tau kalo karyaku ada diNet juga.

ini linknya.

http://www.balipost.co.id/balipostcetak/2008/4/20/bud1.html

http://imadesudiana.wordpress.com/2008/10/05/cetik-putu-dessy-savitri-dewi/

http://www.osis-smandapura.net/?pilih=news&mod=yes&aksi=lihat&id=21

link tidak berfungsi?

silakan copy lalu paste di adress bar anda (berasa verifikasi imel aja... hehe)

29 Desember 2008

FENOMENA : KIRIM 10 DAPAT 100 & KIRIM 8 DAPAT 250 KE SEMUA OPERATOR


Judulnya kpanjangan ya? hehe..

jam segini, semua uda tidur

biasanya.

tapi smz dr temen2 terus berdatangan karena fenomena ituh

smznya braneka ragam

ada yg emergency

ada yg biasa aja

dan yg paling bnyak malah yg ga penting

huuahem..
ngantuk


SMZ YANG MANIS

dari : Ta_rihanna, 10:04 pm
"lemon tea.... (gambar cangkir). dibuat dengan rasa : 1. persahabatan, 2. senyuman, 3. Tawa canda, 4. kasih sayang. Semoga dpt menghangatkan malam yang dingin ini."

so sweet.

dari : fey_lin 7:15 pm
"hewan kaki 4=keb0, cowok suka cwo=h0m0, kalo g tau apa2=beg0, bintang film cina=b0b0h0, bintang b0la=r0nald0, abis b0y0lali=s0l0, udah malemmet b0b0...."

dari : yue, 11:00
"temen itu seperti bintang. tak selalu tampak tapi selalu ada"

owh....

Dari : Anggreta
"Bukan hal-hal besar yg menjadikan orang besar, tetapi hal-hal yang lebih kecil yg dikerjakan dgn kekuatan impian-impian besar dan pengabdian yg setia. SEMANGAT!"

dari : nin@
"makna sahabat : (S)'swatu yg ttp (A)da meskipun (H)ri truz brganti & (A)kan jd harta yg (B)harga jka (A)ntara qta (T)tap brbagi sk n duka.:-) moga prshabatan qta ga ilang oleh wkt. he"

manis skali...

Dari : Nur
"dream of star, dream of a face, dream of a person, dream of a place, dream of a city, dream of the sea. But, when u dream of a friend, dream of me. hehe"


uda yah... part 2 -nya menyusul.
mo tdur dlu.

SMA, MASA MENCARI JATI DIRI


Postingan ini aku tulis karena aku teringat kembali akan ketakutan saat pertama masuk ke SMA. Takut menjadi dewasa. Sungguh aku tidak ingin meninggalkan bahagia kanak2ku. Ya, benar. Aku kekanak2an dan merasa bahagia dengan pribadiku yg seperti itu. Masa Orientasi Siswa (MOS) SMA terasa menyenangkan. Teman baru, guru2 yg ramah...
semua berlangsung cukup baik sampai aku diterima di kelas A, kelas unggulan. sungguh, aku mrasa tak pantas di sana....

dan ternyata aku memang tak pantas disana.

Aku merasa begitu berat. Aku begitu bodoh dengan para jenius yang ada di kelasku. Aku merasa terpuruk. Merasa sendirian.

Hal itu masih kurasakan sampai sekarang, aku kelas 3 jurusan IPA. sungguh....
aku merasa tak berharga.

"Inilah hidup.
harus dijalani dengan bersikap dewasa." kata seorang sahabat padaku.

TENTANG JURUSAN
aku memilih IPA. Dan konsekuensinya, rambutku bertambah rontok. ya, rontok!!!!!
aku tak pernah mencintai kimia dan fisika. Dan sampai sekarang masih mencari cara untuk mencintai keduanya.

TENTANG MASA DEPAN
"Aku ingin sukses"
Itu sebuah hal yang pasti.
"Aku akan sukses"
Aku tak berani memastikan.
Ukuran sukses bagiku adalah, mendapatkan pekerjaan dengan gaji yg besar. Akhir semester ganjil ini, bnyak pihak swasta yg datang ke sekolah untuk sosialisasi. Semua menjanjikan pekerjaan. Ya, butuh pemikiran dewasa juga untuk memutuskan akan pergi kemana setelah lulus nanti.

TENTANG TEMAN-TEMAN
Bulan ini aku banyak masalah dengan teman2. Dan aku merasa hebat karena berhasil menyelesaikan semuanya. Thanks all. Kalian yg membuatku belajar tentang kedewasaan.......

LUPH YUUUUUUU

28 Desember 2008

SMZ DARI YUE

FROM : YUE
diam
termenung
sepi
rindu
bosan
bete
malas
pusing
bokek
buang2 waktu
makan
nontn tv
mencret
nunggu?
apa yg aku tunggu?
gt dh gmbrn dr lburanku..

REPLY
lengkap. tp stidaknya tu lbh bae dr hari2 non libur :
PR
ulangan
PR lg
Ulangan lg
pemantapan
matik
kimia
fisika
kurang tidur
fisik melemah
tak bergairah

FROM YUE
bsk d rncna ap?
berenang yuk?
liburan yg q bs lkukn dluar rmh. ato qt pergi ke candidasa? gk puna duit...
gk puna duit... betee ato ke denpasar yuk?
duit...

aku diam. tak tahu msti balas apa

FROM YUE
mpe kapan qt idup kaya gini???

dalam hatiku : aduh... mulai...

FROM YUE :
Potong rambut yuk pas tgl 31. Kita k salon. gmana??? aku pgn bkin poni

REPLY
setujuhhhhhh. pengen ubh gaya. biar g gtu2 aja.
di salon mana ne?

FROM YUE :
salon langgananQ dund. hehehe... aku pgn mrubah duniaku. Melupkn ksedihan satx brjuang dn lbh dwasa... klo yg blalu biarlh brlalu.

REPLY
um... bole2..
tapi klo tar potongannya jelek. u mesti bayar uang ganti rugi. okeh?

KESIMPULAN
liburan -> bokek+diem aja = ga asyik

ok deh kalo bokek masih gpp. Tapi klo cm diem z drumah (makan, nonton TV, tidur, makan lagi...) ga asyik juga sih...

Hm... sepertinya liburan ini aku akan menghabiskan waktu bersama Yue. hehe...

barusan ada SMS lagi

FROM YUE :
ecik..... renang yuk di hardyzzz....

REPLY
malez kluar neng. malez ngapa2in

YUE :
ayo dong... klo gt bli eskrim z...

REPLY :
ok deh. km jemput aku ya. tp dsini gerimis loh...

YUE :
Oh, ujan. Ga jadi deh


...

27 Desember 2008

MENJELANG TAHUN BARU

di tahun 2008 ini...
banyak hal besar yg trjadi.

ultah ke 17

target2 yg brhasil Q capai

dan hal yg paling klimaks..
saat aku bertengkar hebat dgn org2 yg paling q sayang..
sahabat2ku.

hal itu pula yg membuatku depresi stengah mati (lebay ya? hahaha)

tapi untunglah smua sdh clear dan hubunganku dgn mereka makin erat.

hm.. paling tidak, aku pernah merasakan punya musuh. hehe...

malam tahun baru..
mo nonton TV spuasnyaaah
:-)
filmnya bgus2

26 Desember 2008

YUE + DANDEH = LIBURAN BARENG ^_^

hohoho...
stelah bolos les dng ngecengin bule ga jelas di tirtagangga (which is membuat kita rugi 10ribu.. hikz) akuh n Yue tak kapok n membuat planing
PLANING BARU :
1. Ke studio foto
2. Ke skul (ada hal yg perlu dselesaikan)
3. Ke kantor pos, ngirim paket
4. Swim2 di tirta
5. Beli kue (bwt Yue's mom)
6. Pulang

dan setelah hari H... pelaksanaannya agak sdikit melenceng
PELAKSANAAN :
1. Leha2 di rumah dandeh sambil dgerin Avril plus nyanyi2 ga jelas
2. Ke studio foto
3. Beli kue
di kota
4. Swim
2 di tirta
5. Window Shopping di Hardys (rencana tak terduga disebabkan oleh kantor pos yg tutup)
6. Ambil foto yg uda jadi
7. Pulang

daaaaaannnn
seperti yang kalian pikirkan. Anggaran belanja jd membengkak

PENGELUARAN PER ORANG:
- swims = Rp 2000
- ice cream = Rp 3000
- bakso = Rp 5000
- parkir = Rp 500
- bayar foto = Rp 15000
TOTAL : itung ndiri deh....

Oya, ada cerita lagi wkt swim di tirta. Ini sangat-sangat-sangat mengejutkan!!!!

KITA KETEMU BOLANG!!!

Bolang gadungan sih
hehe
Tapi keren bgt lo tu bocah. bener2 memenuhi syarat buat jadi bolang : ekspresif, pinter renang, murah senyum, hiperaktif.

dan

kita pun berkenalan.
hehe

sayang ga sempet foto2 cz tengsin dsana rameeeeee bgt.

yah, menyenangkan sekali.

06 Desember 2008

INTERVIEW I

1. Berapa jumlah uang dalam dompetmu?
em… kayaknya lima puluh…..
2. Apakah pulsa di hpmu selalu diatas Rp 50000?
haha… ga pernah sebanyak itu
3. Di dompetmu ada foto siapa?
adik
4. Siapa orang terakhir yg ngomong ma kmu?
ibu
5. Ngomong apa?
jaga rumah baik-baik
6. Deskripsikan dirimu dgn 3 kata!
aneh, lemot, gila
7. Sebutkan 5 lelaki yg dekat denganmu!
bapak, adik, bapak lagi, adik lagi, bapak lagi
8. Terakhir kali baca buku apa?
catatan hutang
9. Terakhir senyum sama siapa?
adik
10. Terakhir marah sm siapa? Kenapa?
yue. Ceritanya panjaaang
11. Di inbox hp mu terakhir dapet sms dari siapa?
fey_lin
12. Apa isi smsnya?
Sory tadi ga bisa ngizinin. Yang ga buat surat dikasi alpa
13. Ringback tone hp kmu lagunya siapa?
cuma tuut tuut
14. Lagu apa yg banyak memiliki kenangan buatmu?
when you r gonne
15. Kamu merokok?
ga
16. Alcohol?
coba tuak sih pernah dikit, beer? Pernah juga, langsung muntah
17. Clubbing
??????
18. Rambut pendek/panjang?
pendek, emang knapa?
19. Punya tatoo?
ga
20. Ngerawat rambut/kuku?
paling cuma keramas n potong kuku aja
21. Kmu hemat/boros?
kadang hemat kadang boros
22. Kalo dapet uang 50 juta dipake buat apa?
Sebagian kasi ortu, sebagian pake berfoya-foya.... haha
23. Merek hp favorit?
sony
24. Terakhir kali nyalon? Sama siapa? Ngapaen?
tau ah….
25. Hal paling memalukan dalam sebulan terakhir?
Jatuh di tangga depan kelas
26. Siapa yg terakhir kali kamu peluk?
bantal guling
27. Siapa yg terakhir kali kamu cium?
tangan sendiri. Masih bau sambel ga ya?
28. Skarang kamu lg pake baju apa?
kaos hijau garis-garis. Eh ada tulisannya : PEACE getting Staeted
29. Benda apa yg sangat kamu inginkan saat ini?
Cam. Digital, mini notebook
30. Siapa yg terakhir kali kamu pikirkan?
guru TIK, blom nyetor tugas nehh
31. Pemberian/hadiah paling berkesan dari seseorang?
buku, dari Mr. Ken
32. Apakah kamu playgirl/playboy?
ga
33. Apa kamu setia?
setia pada siapa dulu nih?
34. Siapa yg pertama kali ngajarin kamu nyetir mobil?
blum ada. Berminat ngajarin?
35. Pernah nabrak?
pernah
36. Pernah dikejar anjing?
pernah
37. Pernah digigit anjing?
pernah
38. Pernah saltum ga?
pernah, n balik lagi ke rumah
39. Pernah disakitin ma seseorang?
pernah. Dipukul sampe sakit
40. Pernah diomelin ortu?
sering
41. Jika kamu jdi kue, kamu ingin jadi apa?
bolu
42. Mall terakhir yg kamu datengin?
hardys???
43. Suka jajanan apa?
bolu
44. Apakah kamu cantik/tampan?
kenapa sih nanya2 trus?? Liat aja ndiri!!!
45. Kamu mirip siapa? Mama/papa?
keduanya
46. Apakah kamu pecinta sesama jenis?
Maksud loe???
47. Website yg paling sering kamu buka?
flowiner n blog ndiri. Haha… narsism
48. Primary foto friendster mu dmna?
Di ayunan
49. Suka fastfood?
he-em
50. Suka ngopi?
banget
51. Benda apa yg ada di kolong tempat tidurmu?
Debu, kadang2 pulpen.... sekali-sekali semut bawa kecoa
52. Apa yg kamu lakukan kalo ketemu pocong?
Bilang sama dia : jangan ganggu saya
53. Rencana mau married umur berapa?
21-25
54. Mau married ma siapa?
ma calon suami
55. Pengen punya brapa anak kalo udah married?
Liat nanti deh. Emang kenapa sih? Jadi esmosi.

21 November 2008

MUNGKIN MASALAHNYA ADA PADAKU

menilik dari posting sebelumnya, which is mempermasalahkan masalah & perfectionis-me... aku kmbali teringat satu frase yg sjak dulu tak bisa q mengerti, 'take it easy'

rsny smua gampang sekali

ya. Masalahnya mungkin ada padaku.

Juga blog ini.

"yang hanya untuk narsis2an" (kata se2orang)

mungkin baiknya blog ini kulenyapkan saja. atau ku-set agar tak ada yg bisa mengaksesnya.

ya, mungkin hanya aku yg membutuhkan blog ini. Sebagai kenangan.

I'M A PREFECTIONIST?? SO WHAT?

Dear all,
ada yang tahu...
perbedaan antara meremehkan masalah & mengecilkan masalah?

well, bagiku masalah ttp masalah.. skcil apapun itu. Dan aku cm ingin menyelesaikan smua masalah dngan semaksimal mungkin. Perfectionist-kah? aku ta tahu.
kalaupun ya, lalu kenapa?
kalau kita bisa berbuat lebih untuk kehidupan kita, kalau kita bisa menuntaskan masalah dengan sempurna, kenapa harus memperkecil masalah?
apalagi menganggap masalah ta pernah ada

HM...

hari ini aku menyadari satu hal: semua orang punya sisi buruk. well, sebenarnya aku tak mau membicarakan ini di tempat ini...

tapi... ah, sudahlah. terlalu menjengkelkan untuk diceritakan.

15 November 2008

HOOTT NEEEWZ !!!

si anggota kita tercinta..

anggreta

dalam wkt dekat ini akn melepas status jomblonya..

ahai.

tunggu brita slanjutnya.

Oya, ini ada beberapa tips dari si cantik Anggreta. mudah2an bisa berguna bagi pembaca.

CARA MELUPAKAN MANTAN PACAR :
- cari kesibukan lain. kalo kamu punya kesibukan lain, otomatis kamu jadi lupa sama mantan
- pikirkan sesuatu yang tidak baik dari dirinya. kalo kamu suka memikirkan bahwa dia seseorang yang perfect bwt kamu, kamu pasti bakal terus ga mau kehilangan dia
- lakukan apa yang kamu sukai, asal ga kelewat batas
- curhat. kamu ga perlu nutup2in masalah kamu. lebih baik sharing ma sohib2 kamu. klo masalah makin kamu pendem bisa ngehancurin kamu lo...
- jalan2 bareng temen2 kamu. sekali2 boleh donk refresh tu otak...
- tunjukkan bakatmu! buat dia nyesel pisah sama kamu
- terakhir : cari pacar lagi!!! dijamin ini obat yang paling ampuh, asal kamu ga main2 sama pacar baru kamu.


SILAHKAN MENCOBA
:-)

13 November 2008

PEMBELAHAN SEL

kromosom yang bersilangan ibarat anak-anak yg mengikuti upacara bendera: menyilang kaki temannya sendiri.
Kromosom itu egois. Hanya berpasangan tinggi sama tinggi, pendek sama pendek. Tak ada tawar menawar dlm dunianya.

untunglah hanya kromosom yg berpasangan seperti itu. Kalau terjadi pada manusia...

wah, tak akan terjadi perbaikan keturunan...

hahahaha...

11 November 2008

CHATTING, PRO N CONTRA


chat, sempat membuatku gila...

lupa makan...

lupa minum...

hhhh......


tapi chat benar-benar menyenangkan...

haha....

08 November 2008

WE LOVE PERPUUUUUSSSSS.......

Yuuuuhuuuuu.... hari ini Flowiner melakukan suatu perubahan yang berarti.

Ke Perpustakaan.

Pertamanya emang niat buat nge-net di sana... tapi ga connect. So,,, karena udah terlanjur... kita memutuskan untuk...

baca buku.

satu berempat (ckckck.... kaya kurangan buku diperpus aja yah.....)

Bukunya tentang Psikologi Populer.
Judul : Rasa Salah dan Bagaimana cara mengatasinya.
Penulis : Dr. Vernon Coleman.

sebenernya ada sih, buku lagi satu. judulnya.. em... kalo ndak salah... "mengatasi emosi jiwa". Tapi ga da yang mau baca itu. Takut dikira lagi sakit jiwa kali ya...
haha...... lanjuuuuuut....

Kita ga bisa baca buku "Rasa Salah" itu mpe abis. secara jam istirahat cuma 15 menit....

tapi..... ada pernyataan yang buat kita tertarik sama buku itu.

"rasa salah akan lebih baik apabila dijadikan daya dorong melakukan kewajiban yang tidak mengundang rasa salah baru"

bingung? saya juga. haha...
tapi daisy memberi contoh.

Daisy : contohnya itu aku harus dateng ke undangnnya Eci.

ada juga judul yang menarik, tapi ga sempat ta baca

"Makin besar rasa cinta, makin besar rasa salah"

hm...... what do u think about it????

06 November 2008

CINTA ADENIN


















Pagi ini Flowiner belajar biologi, sekaligus memetik sebuah pelajaran hidup dari struktur DNA: kesetiaan.


"Ibarat Adenin & Timin"

Adenin memang hanya berikatan hidrogen dengan Timin saja. Tidak bisa berikatan dengan Guanin atau Sitosin karena tidak cocok dengan rumus bangunnya. Kesimpulannya: Adenin & Timin pasangan yg setia walaupun ada pihak ketiga : gula pentosa. Tapi sesungguhnya gula pentosa adalah milik pospat.

aduh...Q nulis apa sih.....

lanjuuuuut aja yah..

kalo di kehidupan nyata ada cinta segitiga, dalam struktur DNA ada nukleotida (Gula Pentosa-Adenin-Timin)



Walaupun terjadi replikasi --yang mau tidak mau berdampak pada pemisahan Adenin dan Timin-- setelah mendapat dukungan teori semikonservatif, Adenin pun kembali pada Timin. Adenin tetap "mengejar" seperti kata Cassanova dan Timin selalu menunggu "kembali pulang"-nya Adenin seperti kata Kangen Band.....

haha......

05 November 2008

ALL ABOUT FLOWINER

YANG BIKIN KITA KOMPAK :
- keanehan kita
- penindasan antar anggota
- jomblo


YANG BIKIN KITA BERSATU
Ketidakberuntungan dalam hal cintrong


KITA ERROR KALAU
- broken heart
- bertemu ”dia” (seluruh system jadi rusak)
- viruz influenza
- laper
- bokek
- apalagi laper + bokek


TEMPAT TERINDAH BAGI KITA
1. Tempat duduk di pojokan :
- Pojok depan (Yue n Anggret)
- Pojok belakang (Daisy n Dandeh)
2. Pantai (especially White Sand Beach...)
3. Balkon di pojok kelas 10 A


YANG BIKIN KITA MALES :
1. Kalau anggreta mulai memuji-muji Harry Potter
2. Kalau Yue lagi kumat pengen punya pacar
3. Kalau Dandeh lagi diem-diemnya, seakan dunia mau runtuh
4. Kalau daisy lagi sok sibuk ngurus organisasi


HAL ANEH YANG SERING KITA LAKUKAN
Comment2-an di fs, missedcall2-an, smz-an walopun orangnya di depan mata

DANDELION

(admin FLOWINER blog...)
a) Menurut Yue
Author-nya bunga-bunga.... bunga yang sederhana dan rapuh. Deskripsi : pendiam, tapi kadang-kadang snagat bergembira. (lagi happy cz juara 1 cerpen se-Bali. Kebayang gak tuh isi otak dandeh yang briliant... hehehe...)
Hhhmmmhhh.... she is so quiet... saking diem mpe gak ada yang berani deketin dia. Hihihi…. Tapi lho odah diganggu dia bakal berubah dari air tenang jadi tsunami…

Hehehe…. She is like a bom… sastrawati sejati… suit….suit…. suit….
Tiap kata yang dia tulis bikin aku hanyut….. miris….. hehehe…
Dandeh duduk paling pojok, jadi tau segala hal aktifitas temen-temen pas belajar… lirikan maranya itu kayak anak kecil yang pengen minta dibeliin es krim. Hehehe… biz diajak melarung ke laut. Awalnya kelihatan asyik.. tapi pas menepi eh,,,, malah ketiban kano……!!!!

b) Menurut Anggreta
Yg pazti Q ngefans ma cerpen2nya. Napa sich ga bikin novel z? N dy salah satu bff Q yg ga sa nglupaen first lovenya mpe karang....

Ah, cerpen bwdQ kapan jadinya sich?
Dandelion bunga yang rapuh, tp dy bertampang tegas. Dandeh paling dodol deh soal fasion. Perlu Q ajarin deh

c) Menurut Daisy
Pojokan bisa jadi RSJ, bisa jadi tempat-tempat yang tersudutkan. Selalu merasa terdiskriminasikan. Tapi nyatanya menjadi tenar gara-gara si bunga pemalu menyewakan cerpen-cerpennya. Lalu secara mengejutkan muncullah seseorang yang mengajukan diri sebagai manager dandeh.

”Jadi merasa penting”

Maka dapat disimpulkan bahwa: pojokan juga perpustakaan mini milik sang bunga dandeh!

”Kita masih punya harapan!” kaya ni.... semangatnya!
Ku sering berteriak di depannya, di sampingnya, di belakangnya...
”Jangan ajarkan saja jadi gila!”

Artinya yang rapuh-rapuh pun bisa jadi gila. Mahkota dandelion yang lembut bisa keras kaya bulu babi. Bulu landak sekalian. Rambut. Rambut yang mudah rontok. Rok yang cepat gak muat. (ato orangnya yang melar? Gak juga). Bahkan berpuluh menit sebelum pertandingan sempat menukarkan rok denganku. Alhasil dia kasian alne aku menderita. Jadi memang rok-nya yang kecil. Meskipuun begitu, kadang-kadang keren juga. Katanya mau jadi tomboy tapi gagal karena raut wajah yang kurang mendukung. Sayu....

Yang sering diucapkan pada setiap anggota Flowiner, ”mama.... mama aku boleh pacaran gak, Ma?”

Eh, iya. Sering membanggakan MONMON!
Terobsesi bisa main gitar. Katanya seh mau mengungkapkan ***** Jadi sering nyanyi ga jelas sambil ngafalin kunci : ”ku tak perduli...... Dm, bila ku benar2 cinta... mati G Em A...”

d) Menurut Dandelion sendiri
Well.... seluruh comment di atas sangat manusiawi. Terimakaseh untuk tidak mengumbar kejelekanku yang lain. Hahaha....
Yupz. aku mang ga tau menahu soal fashion. Males. Pengen jalani apa adanya aja. Ga dibuat-buat. Ya… terserah orang mo bilang apa. Yang penting…hidupku maju trussss…!!!!

Ngomong soal comment… ada seseorang yang berpendapat aku tu “lemot n ga tegas”. Hm… biar ku kasih tau ya, aku emang selalu butuh waktu lama untuk mengambil keputusan. Maaf deh. Tapi aku selalu butuh waktu lebih untuk berpikir. Selalu memikirkan, kalo begini.... bagaimana? Kalau begitu.... bagaimana? Adakah yang terluka nantinya? Kalau ada, mungkin aku harus mengalah..... ya, aku memang rapuh.

Anyway... thanks yang uda ngasi comment.

Menurut diriku sendiri sih, aku sering menyia-nyiakan waktu. Pengen berubah tapi suuuuuuusaaaaaaah. Obsesi yang belum tergapai : buat perpustakaan. Kalo ga bisa perpustakaan nyata, perpustakaan maya juga ga apa-apa (wah… itu lebih susah lageee….)
Gitar? Ow…. Itu obsesi sekunder.

Pendiam??? Yah... kalo lagi ga mood ajah.

DAISY

a) Menurut Yue
Kata daisy, ”Cukup melihat dari pengalaman kalian bertiga (yue, dandelion, anggreta), aku gak mau pacaran”
maksudnyaaaaa???
Dia... puna cinta yanga terpendam dalam hati.... hihihi kapan yah rambutnya itu yang panjang dipotong? Tunggu mpe dunia kiamat ajah!!!

b) Menurut Anggreta
Ni orang paling semangat mempertahankan 1 cintanya. Brapa kali Q maw comblangin dy!? Pe Q salut ma Daisy. Paskib, danton grak jalan, keren, tenang, cuek (mpe Q slalu dikacangin huh...)

c) Menurut Dandelion
Ini dia ni, yang paling pasrah. Si bunga pemalu. Paling tidak narsis. Tidak narsis atawa kurang PD yah? Tau juga de. Untuk foto saja harus diseret oleh dua bunga (dandeh n anggret). Yue sebagai mama sering marah-marah.
”Foto aja gak mau. Ayo! Biar ada kenang-kenangan”

Daisy itu... seseorang yang kukenal dengan tidak sengaja. Bahkan tak pernah kenalan. Percakapan pertama, usai latihan paskib kelas 11. Mulai akrab saat sebangku di pojok belakang gara-gara tak kebagian tempat duduk T_T pertamanya kesel,,,, tapi setelah kelas 12, ga mau pindah dari pojok. Hehe... Daisy itu.... tergila-gila sama lagu Bali, tari bali,...
Punya cinta terpendam yang bernama Sample (nama asli dirahasiakan). Katanya sih,,,, paling seneng liat punggungnya Sample. Wah...

Ohya, suka smzan ga penting. Kemarin aja smznya Cuma satu huruf : ”C....”
Semangat banget ngerjain fisika. Kalo jawabannya belum dapet, bisa tenggelam di dalam buku. Wahahaa...

d) Menurut Daisy sendiri
We... rambutku bisa dipake ngibarin bendera. Si dandeh suka usil. Rambutku dimaenin terus. Pengen seh potong, tapi sayang ”perjuangan 9 tahun lamanya”
Yah.... betul kata mereka. Percaya gak percaya, ku terserah ajah...
Aku lebih sering gak perduli ana diri sendiri. Mentingin orang lain justru ngejatuhin diri sendiri. Gimana caranya? Jiwaku terlalu sosial...? ting.... ting.... ting....

Tiap kali inget masa lalu selalu menyemangati diri. ”Semangat, jangan nyerah. Kami bisa!” ku kadang-kadang gak pengen nyoba sesuatu yang baru. Kupikir semua udah cukup hanya seperti ini! Ku takut menghadapi resikonya, entah seperti apa... kadang2 lagi moos manja, jangan minta saran ato nasihat. Bisa-bisa ku balik nanya ”mestinya kaya gimana?” yang ada di otakku tu cm jalani aja, wlo lambat, lama, ngabisin waktu ato sia-sia pasti hasilnya ngebuat ku senyum. Ku paling sabar kalo disuruh nunggu! Nah pernah nunggu dijemput dari jam 1 ampe jam 5? Uda laper, ngantuk, badan uda bau. ngeSMS, nelpon, katanya lagi bentar. Kebayang ga?

”harapan akan selalu ada. Dia pasti datang!” maka saat itulah senyumku yang paling membahagiakan!

ANGGRETA

a) Menurut Yue
Strange gal… gadis pojokan yang paling aneh… manjaaa…. Hehehe…… ayoh ajah capa yg berani bilang Harry Potter jelek kayak kodok, rasain ajah sensasi gempa bumi bertenaga angin tornado dari mulutnya si anggret2. hahahaha…. Dia bakal berubah jadi monster bunga….. hehehe bunga yang paling sensi… hihihi dari zaman dodol berangan-angan pengen pacaran ma Harry…. Cerewet buanget tentang desain.. lukisan….. komik…….. novel…….. perlu dijinakin pake mantrana mbah dukun…… hihihi

b) Menurut Daisy
Akhirnya….. sampai juga…. Anggret-anggret…. So histeris jika Harry dijelek-jelekkan. Wlopun kacamata setebel pantat botol gak ngurangin rasa kagumnya sama Harry. Bahkan kalimat yang sering diucapkan saat bengong, “ Harry…. Dikau dimana??”

Nah… ni dia pas laper pasti ngelus-ngelus perut, merengek2 minta ditemenin ke kantin. Khayalannya tingkat tinggi: Harry Potter, n jadi Designer terkenal.

”Kalo aku jadi Designer, tar pas kalian (yue, daisy, dande) nikah, aku yang design gaunnya! Gratis!”

Kayaknya gak usah gaun kak ya? Kebaya ajah cukup. Gilanya minta ampun kalo lagi heboh. Pinginnya cepet tinggi. Segala daya upaya dijalani, dari rajin olga, seneng renang, minum susu, n brenti ngemil (yang terakhir ini baru niatnya sih). Dari hal2 yang dibenci tetep ajah dilakuin. Hasilnya ”med, ngekoh, bosen bgd!”

c) Menurut Dandelion
Mau denger suara yang tingginya 8 oktaf???? Silahkan sebut kata kunci : ”HARRY POTTER JELEK” tepat di depan mukanya anggret.... daaaannnnn BOM!!! I dont want to imagine it again........ haha! Dia orang yang paling tertarik ma Harry, sedangkan yang lain..... bodo amat! Katanya dendam banget ma Katie Leung gara-gara Harry dicium sampe 30 kali. Uh... whatever dah! Anyway.... comment dari temen-temen di atas cukup mencakup semuanya lho... jadi ga bisa comment banyak di sinih. Cuma tambahan aja. Dia tu orang yang paling khawatir kalo ada apa-apa sama kita-kita.... hm.... so sweeettt.

d) Menurut Anggreta sendiri
Nget lho ga bisa nyebut nama ”anggreta” dengan bae n benar lbih bae ngan jadi temenQ. Huh BT. To lebih bae panggilQ TheyDeuw z (Eh, makin susah ea nyebutinnya). Q paling beda ma yg laen (Yue, Dandeh, Daisy)RambutQ paling lurus, badanQ paling pendek, paling dodol bahasa inggris, paling pintar gambar (hohoho...), paling ngerti isi novel Harry Potter, paling banyak punya komik (perasaan yang laennye pd ga punya komik deh), paling tergila-gila ma Daniel Radcliffe. N pa lage ea? Pe walopun paling beda kok bisa kompak ya? Oia 1 hal lagi. cintaQ bukan Daniel, Q kan ga mau jg jadi jomblo 4ever, wakakakak

YUE

a) Menurut Anggreta
Yue? Oh my God! Q paling takut ma dy, wekekekekek menggebu-gebu bgd pengen punya pacar lagi. Katanya sih, pingin punya mantan 18 sampai dy berumur 18 taun bhu… yah ga pa” sih. Sal dy ngan ngegebet Daniel za hohoho.

b) Menurut Daisy
Ledek-ledekan? No 1! Ni si induk bunga soal rasa ngledek, diledekin mah uda byasa. Seseorang yang bercanda dengannya berkata
“kalo candaan ama yue, gak putus-putus!”
ampe akhirnya yue menang … menang. Kalo yue lagi BT, stres, gak mood jangan harap bisa liat dia jalan. Senyum ato denger ketawa ngakaknya. Paling imut di kelas (katanya). Gaya yang simple and berangan2 bodynya langsing. Jalan keluarnya, rutin swiming2…, liat bule….

c) Menurut Dandelion
Inilah…. Si….. induk bunga. ^_^
Deskripsi yue menurutku : cerah, bersinar, tapi kadang-kadang tertutup awan. Akhir-akhir ini sering uring-uringan. Hampir saja memasang iklan :

“Dibutuhkan pacar! Atau tukang reparasi hati. Seseorang yang baik hati dan bisa menjadi pengawal setia”

Punya mantan pacar bernama Sylar, TTM bernama Ultramen, pacar pelampiasan bernama monster ubur-ubur.

Yah, yue sebenarnya ceria banget…. (kalau lagi normal) tapi kalau Sylar lewat,,,, mukanya jadi merah, reaksi tak terkontrol. Hehe… Ohya, dia pernah mengajukan satu pertanyaan yang dijawab kompak oleh yang lainnya

Yue : Eh, yue kan artinya putri bulan. Kalau aku naik ke bulan.... apa yang terjadi???
Semua : Bulan akan turun ke bumi

Yah... begitulah yue. Kalau sedang bosan, hubungi saja dia di call centre 085237******
Oh, satu lageee. Dia sering mencantumkan nomor hape di setiap buku pelajarannya.
Dandeh : Ga takut dijahilin, Bu?
Yue : Eh, siapa tahu, bukuku ketinggalan di skul, trus ada pangeran yang nemu, trus itu pangeran bisa menghubungi aku deh.... we....
Dandeh : .....

Selain ituh.... yue sering salah pegang. Sakit kepala... pegangnya perut.... haha...

d) Menurut Yue sendiri
Aku? Iyah biasa ajah... aku itu moody, sabar.... tapi bisa jadi gak sabaran... suka berteman dan berenang.... Go Swiming!!! Paling sering dibegoin ma cwo!! Uh bete! Bayangin ajah capek2 PDKT eh ujung-ujungna inget ma mantan…. =P bleee…. Semua Tuhan kasih….. sungguh beruntung! Setia….. ampe karang masuh jomblo…… hehehe….. suka bgt nonton HEROES . lo gak ntu kayaknya hidup ini hambar…….. pengen puna cowo impian… heeee…. Truz pengen temenan ma bunga-bunga mpe nenek-nenek. Nanti klo dah tua kita suruh cucu-cucu kita bikin blog kaya gini, Ok?? Cemangaaaath!!!

PENGENALAN TOKOH

PENGENALAN TOKOH

Hm... ada beberapa tokoh yang akan diceritakan di sini. Semuanya anggota Flowers in da Corner
1. Yue
Nama Asli : ---------tiiiiiiiit------- (dirahasiakan)
Zodiac : Aquarius
Shio : Kambing
Kesukaan : bulan di langit, berenang, pantai, nonton Heroes, n nyoba hal baru n gokil abiz! Lo diajak bercandaan mpe ktawa ngakak ga karuan.
Cita-cita : hidup bahagia bersama orang tercinta
Harapan thd FLOWINER : Wah. Semoga… kita bisa bersahabat selamanya. Harapanku, Blog FLOWINER ini banyak pengunjungnya....

2. Anggreta
Nama Asli : ---------tiiiiiiiit------- (dirahasiakan)
Zodiac : Virgo
Shio : Kambing
Kesukaan : baca komik, nonton anime
Cita-cita : designer ato apoteker, pengen cepet2 ketemu true love and Daniel
Harapan thd FLOWINER : huhu…. Mogo tetap eksis yah… mpe kita pada tuir….

3. Daisy
Nama Asli : ---------tiiiiiiiit------- (dirahasiakan)
Zodiac : Capricon
Shio : Kambing
Kesukaan : kemah, duduk di pantai, duduk di puncak (mencari ketenangan dan kedamaian), nari, masak (bikin resep2 baru) n so on
Cita-cita : belum kepikiran, tapi jadi Guru itu mulia
Harapan thd FLOWINER : tetap berdiri (wlo uda dpt tmpat duduk) mpe nenek2. bisa jd yang kesekian di kepingan hati utama.

4. Dandelion
Nama Asli : ---------tiiiiiiiit------- (dirahasiakan)
Zodiac : Sagitarius
Shio : Kambing
Kesukaan : Browsing, nonton film Holywod, nulis-nulis ga jelas, makan kue, minum susu, dll
Cita-cita : english teacher
Harapan thd FLOWINER : bahwa seluruh anggotanya….. akan sukses di bidang masing-masing. Saat kita pisah nanti, jangn putus komunikasi. Jangan pernah berubah. Tetaplah pada keanehan kalian. Karena sikap aneh itulah.... kita menjadi unique.......

SEJARAH BUNGA POJOKAN

Sejarah???
hm... berawal dari letak tempat duduk kita yang strategis di kelas, dan seringnya kita jalan bareng. Jalan ke kantin, jalan ke kamar mandi, jalan ke parkiran... Memakai nama bunga pojokan berawal dari nama di friendster kita yang berupa nama-nama bunga (kecuali Yue sih... makanya doi jadi induk)

Dibentuknyah?
Dibentuk pada saat dan waktu yang ga jelas. Mungkin saat kita merasakan bahwa masa-masa SMA akan segera berakhir....

04 November 2008

PEMBUKAAN (PREAMBULE)

Wuih.... setelah anggota bunga pojokan yang terdiri dari :
1. Dandelion atawa Dandeh atawa C
2. Yue, atawa Putri Bulan
3. Anggreta, atawa Anggret
4. Daisy, atawa easy (??? kok jadi kaya merk detergen yah??? nyuci 10 tangan... ^_^)
berunding dengan memeras keringat, memeras otak, sampai memeras lap pel... (nah lho???) memikirkan ide gila Dandeh : "buat blog yuuk..."

akhirnyah....

terciptalah blog ini dengan beberapa keputusan :
1. Dandeh sebagai author
2. Yue sebagai mama (ma... papa mana, ma??)
3. Daisy sebagai penasihat daaaaaannn
4. Anggreta sebagai anggota (hehe.....)

hari ini cukup pembukaan aja dulu. next day lanjutannya yah.....