a) Menurut Yue
Strange gal… gadis pojokan yang paling aneh… manjaaa…. Hehehe…… ayoh ajah capa yg berani bilang Harry Potter jelek kayak kodok, rasain ajah sensasi gempa bumi bertenaga angin tornado dari mulutnya si anggret2. hahahaha…. Dia bakal berubah jadi monster bunga….. hehehe bunga yang paling sensi… hihihi dari zaman dodol berangan-angan pengen pacaran ma Harry…. Cerewet buanget tentang desain.. lukisan….. komik…….. novel…….. perlu dijinakin pake mantrana mbah dukun…… hihihi
b) Menurut Daisy
Akhirnya….. sampai juga…. Anggret-anggret…. So histeris jika Harry dijelek-jelekkan. Wlopun kacamata setebel pantat botol gak ngurangin rasa kagumnya sama Harry. Bahkan kalimat yang sering diucapkan saat bengong, “ Harry…. Dikau dimana??”
Nah… ni dia pas laper pasti ngelus-ngelus perut, merengek2 minta ditemenin ke kantin. Khayalannya tingkat tinggi: Harry Potter, n jadi Designer terkenal.
”Kalo aku jadi Designer, tar pas kalian (yue, daisy, dande) nikah, aku yang design gaunnya! Gratis!”
Kayaknya gak usah gaun kak ya? Kebaya ajah cukup. Gilanya minta ampun kalo lagi heboh. Pinginnya cepet tinggi. Segala daya upaya dijalani, dari rajin olga, seneng renang, minum susu, n brenti ngemil (yang terakhir ini baru niatnya sih). Dari hal2 yang dibenci tetep ajah dilakuin. Hasilnya ”med, ngekoh, bosen bgd!”
c) Menurut Dandelion
Mau denger suara yang tingginya 8 oktaf???? Silahkan sebut kata kunci : ”HARRY POTTER JELEK” tepat di depan mukanya anggret.... daaaannnnn BOM!!! I dont want to imagine it again........ haha! Dia orang yang paling tertarik ma Harry, sedangkan yang lain..... bodo amat! Katanya dendam banget ma Katie Leung gara-gara Harry dicium sampe 30 kali. Uh... whatever dah! Anyway.... comment dari temen-temen di atas cukup mencakup semuanya lho... jadi ga bisa comment banyak di sinih. Cuma tambahan aja. Dia tu orang yang paling khawatir kalo ada apa-apa sama kita-kita.... hm.... so sweeettt.
d) Menurut Anggreta sendiri
Nget lho ga bisa nyebut nama ”anggreta” dengan bae n benar lbih bae ngan jadi temenQ. Huh BT. To lebih bae panggilQ TheyDeuw z (Eh, makin susah ea nyebutinnya). Q paling beda ma yg laen (Yue, Dandeh, Daisy)RambutQ paling lurus, badanQ paling pendek, paling dodol bahasa inggris, paling pintar gambar (hohoho...), paling ngerti isi novel Harry Potter, paling banyak punya komik (perasaan yang laennye pd ga punya komik deh), paling tergila-gila ma Daniel Radcliffe. N pa lage ea? Pe walopun paling beda kok bisa kompak ya? Oia 1 hal lagi. cintaQ bukan Daniel, Q kan ga mau jg jadi jomblo 4ever, wakakakak
05 November 2008
Langganan:
Posting Komentar (Atom)





Tidak ada komentar:
Posting Komentar
silakan comment..... tapi jangan spam